Sponsored By

Belajar Bisnis Online.
Modal hanya Rp. 50rb, hasil jutaan rupiah
Klik www.bisnisribuan.com
Cheat Poker Facebook
Pengen tahu caranya cheat Poker facebook Join di sini aja
Software-software Bermutu
Download software-software bermutu gratis untuk Anda
Adsense By. bisnisribuan.com

Bagi yang mendapatkan kesulitan tentang password. Silahkan Anda gunakan password :
freebest-download.blogspot.com atau
software-terbaik.blogspot.com

Diet MP3 || Kompress

Senin, 29 Juni 2009

Bagi Anda yang senang dengan file MP3, dengerin musik di Handphone. Biasanya terkendala dengan besarnya kapasitas file (rata-rata 3mb), padahal memori di HP kita kecil...bagi yang punya duit tinggal beli memori yang besar..Kalau HP nya ndak support gimana donk?. Ya mau ndak mau, tetap pakai memori yang kecil, sedangkan untuk isi aplikasi udh habis, jadi isi lagu ndak muat donk. Jadi solusinya gimana?. Nich saya ada sedikit aplikasi yang mungkin bisa membantu masalah tersebut. Aplikasi DIET MP3, seperti tampak pada gambar berikut :



Cara operasinya mudah kok. Nich langkah-langkahnya :


1. Download aplikasinya dulu disini [jangan lupa diekstark dulu ya-ntar ada 2 file--setup dan dietmp3.ini]. Trus, install dech aplikasinya-pilih setup aja ya. Kalau udah selesai install, jangan dijalankan dulu tu program karena masih trial.

2. Copykan file [dietmp3.ini] ke dalam folder installnya...Biasanya di C:\Program Files\DietMP3. Kalau udh mulai Jalankan programnya dech.

3. Jangan lupa atur settingannya ya...Lihat gambar di atas.


Ok dech...sementara itu dulu...mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jangan lupa komentarnya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

top abis dech...

Anonim mengatakan...

Terima kasih ya...

Punya crack atau key license untuk upgrade VDownloader jadi Vdownloader Plus gak?

Kalau ada mohon diemail ke rudi_ikhwan@yahoo.com ya... terima kasih banyak sebelumnya.

Poskan Komentar

Kalau Anda Puas Beritahu Teman
Kalau Anda Kecewa Beritahu Kami
Kasih komentar ya