Sponsored By

Belajar Bisnis Online.
Modal hanya Rp. 50rb, hasil jutaan rupiah
Klik www.bisnisribuan.com
Cheat Poker Facebook
Pengen tahu caranya cheat Poker facebook Join di sini aja
Software-software Bermutu
Download software-software bermutu gratis untuk Anda
Adsense By. bisnisribuan.com

Bagi yang mendapatkan kesulitan tentang password. Silahkan Anda gunakan password :
freebest-download.blogspot.com atau
software-terbaik.blogspot.com

Tema HP -- Kreasi Sendiri

Selasa, 30 Juni 2009


Bagi yang senang dengan gonta-ganti tema HP, mendingan buat kreasi sendiri bisa puas. Tdk keluar biaya ke counter HP. Bisa support hampir semua jenis HP lho. Seperti punya saya disamping tuch. Nich ada sedikit tutorialnya.

Langkah-langkahnya berikut ini :


1. Siapkan 2 fotonya. Dengan ukuran resolusinya jangan dibawah 176 x 208 pixel, Anda bisa merubah ukuran foto Anda pakai ACDSee atau Photoshop, atau Editor Image lainnya.

2. Kalau udh siap tu gambar. Buka website http://www.ownskin.com, terus daftar dulu dech...Tenang aja Free alias gratis kok

3. Setelah daftar, dibagian kanan atas ada CREATE NOW, Pilih MAKE a THEME, Pilih Jenis HP mu ya. Misal saya pilih nokia 3230

4. Kemudian pilih yang EXPRESS THEME CREATOR--yang instan aja dulu dech



5. Masukkan file gambar pertama Anda--sesuai dengan gambar di samping, kemudian klik UPLOAD.
Apabila Gambar Anda terlalu besar [tenang aja..ada fasilitas croping], maka akan muncul tampilan baru yaitu cropping...geserlah ke posisi gambar yang Anda inginkan. Setelah itu klik DONE

6. Ulangi langkah yang ke-5 untuk memasukkan gambar yang ke-2



7. Nah, yang berikutnya nich..kalau mau memodifikasi bisa klik ADVANCE --lihat pada gambar di atas...di bawah adalah contoh sedikit modifikasinya.



8. Tapi kalau ndak mau memodifikasi bisa langsung ke langkah terakhir, yaitu CREATE MY SKIN NOW

9. Kemudian isikan data-data keterangan dari tema yang Anda buat. Klik SAVE SKIN

10. Kalau sudah disimpan, maka akan muncul jendela dialog baru, kemudian pilih aja DOWNLOAD TO PC. Filenya berupa sis
11. Kalau udh didownload, jangan lupa copy ke memori card HP kamu. Buka aplikasi Fileman atau SeleQ. Cari file tema tadi, kemudian install...tunggu sampai selesai.

12. Buka dech tema yang Anda install dibagian tema, aktifkan dech tema yang baru hasil kreasi Anda sendiri.

SELAMAT MENCOBA dan semoga bermanfaat. Jangan lupa beri komentarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Anda Puas Beritahu Teman
Kalau Anda Kecewa Beritahu Kami
Kasih komentar ya