Sponsored By

Belajar Bisnis Online.
Modal hanya Rp. 50rb, hasil jutaan rupiah
Klik www.bisnisribuan.com
Cheat Poker Facebook
Pengen tahu caranya cheat Poker facebook Join di sini aja
Software-software Bermutu
Download software-software bermutu gratis untuk Anda
Adsense By. bisnisribuan.com

Bagi yang mendapatkan kesulitan tentang password. Silahkan Anda gunakan password :
freebest-download.blogspot.com atau
software-terbaik.blogspot.com

SMADAV 2009 Rev 4.3 || Antivirus Hebat

Selasa, 23 Juni 2009



Smadav baru saja mempunyai satu teknologi baru di dunia antivirus, Smad-Lock, fungsinya untuk mengunci flashdisk Anda sehingga hampir tidak mungkin lagi terinfeksi virus.


Smad-Lock


Flashdisk adalah sumber utama penyebaran virus di Indonesia, sebagian besar kasus infeksi virus di Indonesia berasal dari pertukaran flashdisk dari satu komputer dengan komputer lainnya. Jadi, kalau kita mampu menjaga agar flashdisk tidak terinfeksi virus dari komputer lain maka tentunya komputer kita akan aman dan tidak akan sekali-kali terinfeksi virus. Suatu hal yang sangat fatal adalah kalau komputer kita terinfeksi virus impor (seperti conficker, sality, alman, dll). Berbeda kalau komputer terinfeksi virus lokal yang SEMUANYA mudah dibersihkan, virus impor akan sangat sulit dibersihkan, walaupun bisa dibersihkan tapi tetap saja akan meninggalkan bekas yang merusak.


Jadi, SOLUSI terbaik untuk masalah ini hanya satu, yaitu pencegahan. Hampir semua Virus Lokal & Impor sekarang memanfaatkan flashdisk sebagai sarana penyebarannya, tepatnya dengan membuat file autorun.inf yang diinfeksikan ke flashdisk. Sehingga kalau kita membuka flashdisk tersebut di komputer, virus akan berjalan secara otomatis tepat setelah kita membuka flashdisk. Smad-Lock berhasil membuat flashdisk Anda terkunci HANYA untuk file autorun.inf. Jadi, virus tidak akan mampu membuat file autorun.inf di flashdisk Anda, tentunya setelah flashdisk Anda sudah dikunci oleh Smad-Lock Smadav. Untuk mengaktifkan Smad-Lock Anda, harus mengaktifkan SmaRTP Proteksi Smadav terlebih dahulu. Smad-Lock akan aktif dan mengunci flashdisk Anda otomatis setelah Anda mencolok flashdisk. Jadi, kesimpulannya Smad-Lock telah memutuskan jalur penyebaran virus terbesar di Indonesia.


Tidak hanya sampai disini, setelah Smad-Lock mengunci flashdisk Anda. Smad-Lock juga membuat satu folder di flashdisk Anda, Folder itu bernama Smad-Lock (dengan karakter segitiga bagian kiri dan kanan). Folder Smad-Lock ini adalah folder teraman dari infeksi virus. Virus hampir tidak mungkin dapat memasuki dan menginfeksi folder ini dan semua file di dalamnya. Jadi, semua file yang Anda taruh dalam folder ini SANGAT AMAN dari infeksi virus. Tetapi, Anda tidak boleh me-rename nama folder ini sedikitpun. Folder ini sebaiknya hanya diisi dengan file yang dibuka dengan program buatan microsoft, seperti office (berjenis DOC, XLS, PPT, dan semua file office sejenisnya). Tapi sebenarnya Anda juga dapat mengisi file yang bukan berjenis dokumen office, seperti EXE, ZIP, RAR, tapi sebaiknya ketika Anda membuka file tersebut jangan langsung di dalam folder ini, Anda sebaiknya memindahkan file tersebut keluar folder ini terlebih dahulu sebelum membukanya.


Virus-Virus Baru


Akhir-akhir ini virus lokal mulai kembali mengganas di Indonesia. Virus-virus yang paling banyak menyebar seperti : Nadia Saphira, Yuyun.VBS (Yuyun_Cantix), Legend of Aang. Sebenarnya semua virus ini sudah bisa dideteksi Smadav 2009 Rev. 3 dengan kecerdasan(heuristik)-nya. Tapi, Smadav 2009 Rev 4 jauh lebih kuat untuk memberihkan virus-virus ini sampai ke akar-akarnya, dan semua pembersihan hanya dilakukan sangat cepat, bahkan dalam hitungan detik saja.


Disadur dari website resmi SMADAV


Smadav terbaru bisa didownload di sini

Bagaimana cara mengaktifkan SMADAV Antivirus..??? Klik Di sini aja

Semoga bermanfaat dan jangan lupa komentarnya

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

Bagus-bagus bos...ulasannya...Terus berkarya ya...
kl ada yang baru tlg email ke sabar.ani33@gmail.com

Free Download mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya.
Kalau mau dapat yang terbaru..Masukkan email aja dibagian langganan. OK

Posting Komentar

Kalau Anda Puas Beritahu Teman
Kalau Anda Kecewa Beritahu Kami
Kasih komentar ya